Jumat, 22 Mei 2009

kaOs Kaki NembaRin ArOma

Gue punya temen namanya si Dikrie, tu anak agak gokil dikit, penampilannya cuek, kalau berangkat sekolah kayaknya jarang mandi, sepatu yang di pake big bos, Gue ama dia satu kelas.

Hari senin biasanya siswa melaksanakan upacara bendera, biasalah untuk mendengarkan ceramah dari pembina upacara, pasti yang dibicarakan kebersihan kelas lah, kedisiplinan lah, cara berpakian lah, tata cara berbicara dengan guru lah dan infoemasi – informasi yang lain.

Gue ama si dikri ngak nyangka kalau udah upacara ini akan di adakan razia, pas upacara usai pembina osis yang garang muncul, beliau menginformasikan akan adanya razia setelah upacara, dimana siswa keluar dari pintu lapang satu persatu untuk di periksa, yang cewek kebagian ama guru cewek, soalnya di periksanya luar dalam, taku ada yang membawa narkoba kali, nah kalau anak cowok tentu diperiksanya ama guru cowok, masa ama guru cewek kan nanti membahayakan

Gue ama si Dikri antri di tengah – tengah barisan, mulai pembina osis dan guru – guru lain mempersiapkan alat – alat yang dibutuhkan dalam razia, dari mulai gunting, penggaris ( mau ngukur baju kali ) dan yang paling penting tanpang yang serem.

Mulai siswa maju satu persatu yang laki belok kanan yang kiri tentu belok kiri masa ke belakang. Pas gue ama si Dikri kebagian, gue sih selamat, cuman si dikri kena tuh rambutnya di pitakin dikit, setelah itu si Dikri di perintahkan membuka sepatu masalahanya sepatunya kan lain dari pada yang lain, maksudnya ama guru mau di ambil, tapi si dikrie berontak, dia ngak mau buka sepatu.. guru bingun kenapa si dikri ngak mau sepatu akhirnya ia di pakasa dengan muka garang pembina osis

Si dikrie mulai deh buka sepatu, yang pertama sepatuh sebelah kiri no problem nah pas buka sebelah kanan si dikri susah amat… akhirnya di paksa ama guru laki – laki sambil jongkok, pas di buka tali sepatunya, kemudian th guru nakrik aga kenceng. Nah pas terbuka eh yang kelihatan bukan kaos kaki, tapi jari kaki si dori sambil gerak – gerak kecil mana baunya minta ampun, sampai tuh guru hampir munta.

Ternyata si dikrie, memakai kaos kaki ngak kumpit bagian atasnya bagus, pas dalemannya setengah badan, pantes dia ngak mau buka sepatu, kali dia malu. tuh temen – temen menyaksikan ulah si dikire cuman bisa tertawa doang, abis gurnya kena di kerjain sih.

Thank Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar